Page

Selasa, 22 Mei 2012

Tips Perawatan Cara Memutihkan Kulit


Tips Perawatan Cara Memutihkan Kulit
Dalam artikel ini memuat tips untuk kakak dan adik yang merasa kulitnya terluhat gelap. Tips-tips ini diangkat dari Rahasia Perawatan Kulit Cantik Perempuan di negeri Jepang yang populer memiliki kulit putih yang cerah. Meski perempuan Jepang memiliki wajah yang putih dan lembut, ternyata mereka juga memiliki rahasia perawatan wajah. Mereka lebih memilih perawatan- perawatan tradisional yang menggunakan macam-macam bahan alami yang sudah diresepkan secara turun-temurun hingga sekarang.

ini dapat dijadikan sebagai wacana bagaimana rahasia perawatan kulit ala Wanita Jepang, dan menjadikannya ritual kecantikanmu setiap hari.


Tips Cara Memutihkan Kulit
Dibawah ini sejumlah rahasia kecantikan perempuan Jepang yang menarik untuk diketahui :

Vitamin C
Mereka (Perempuan Jepang) percaya bahwa vitamin C baik untuk kulit dan memiliki khasiat memutihkan. Karena itulah, mereka rajin dan suka  makan jeruk yang mengoksidasi dan memecah melanin sehingga membuat kulit putih.

Kacang merah
Perempuan Jepang memanfaatkan biji-bijian yang disebutnya azuki, sejenis kacang merah, yang sejak berabad-abad lalu banyak digunakan sebagai bahan untuk menggosok lembut wajah. Dan hasilnya, wajah mereka lebih halus, juga bebas dari noda hitam dan jerawat.

Bekatul
Bekatul komenuka adalah bahan super yang digunakan oleh perempuan Jepang, fungsinya untuk memelihara kulit dan membantu menjaga kulitnya awet muda. Selain itu, bahan alami yang satu ini juga dipercaya dapat mencegah keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit, dan mengontrol produksi minyak alami kulit.

Pengelupasan
Perempuan Jepang rajin sekali melakukan pengelupasan kulit atau yang disebut exfoliation, fungsinya untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit wajah dan membuat wajah terlihat berseri juga bebas kusam.

Alga
Wakame itu sebutan orang jepang, wakame sejenis alga laut yang ditemukan di perairan Jepang, merupakan salah satu bahan perawatan kulit alami terbaik Jepang. Wakame dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan kerusakan kulit yang diakibat polusi disekitar lungkungan. Bukan hanya itu, ternyata bahan alami ini juga bisa mencegah timbulnya keriput halus dan lingkaran gelap di sekitar mata.

Nah, gimana? Untuk tips kali ini mungkin sudah cukup untuk menjadi pengetahuan dan juga untuk bahan percobaan di rumah. Setelah membaca ini semoga dapat menjadi pengetahuan yang baik, dan semoga ini dapat mengatasi sedikit masalah tentang kulit kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar